8 Comments

    • Menurut saya nih gan, sambil nunggu duitnya, bikin dompetnya juga.. mumpung gratis dan gak ribet nih verifikasinya πŸ™‚
      Btw, silahkan di tungguin gan..

    • Untuk 2017 ini belum ada saya coba lagi gan karena akun saya sudah terverifikasi.. silahkan dicoba.. gak bayar juga bukan?! hehe

  1. Mas , ane qo ga bisa di verifikasi .
    memang benar tah untuk verifikasi KTP harus berukuran 2.5MB ? masalahnya ane sudah di scan ktpnya
    Tapi nihil. Ane mau pesen kartu payzanya
    Solusi gimana nih mas , ganti ukuran ktp saya yang baru aja di scan. Ane udah coba berbagai cara tapi belum berhasil . Mungkin ente bisa mas .
    Terima kasih

    • Pesan yang dikirim oleh payza apa katanya gan? ikuti aja sesuai petunjuk dalam pesan itu, kalo disuruh ukuran 2,5 MB ya ikuti aja..
      Nhaa.. kalau nihil itu kemungkinan file yang di kirim gak lengkap (error) saat upload , bisa karena koneksinya yang kurang stabil saat itu.. jadi ulangi aja upload KTPnya
      Satu lagi.. pastikan nama yang ada di akun payza sama persis dengan yang ada di KTP.. kalo beda gak akan di verifikasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text