15 Comments

  1. makasih gan, web ane saya baru terperiksa kena redirect ini juga nih. Yang bikin bete dia redirectnya secara random gitu ..

    pas diperiksa ada satu plugin yang memang ada script ini, mudah2an normal setelah di remove nih

    • Iya gan sama-sama.. mudahan webnya normal. Alhamdulillah blog ini sudah normal setelah saya hapus scriptnya. Tapi kalau masih teredirect juga, coba cari alamat URL videonya yang otomatis itu, trus hapus.

      Makasih atas komentar agan Idham. Saya tunggu kunjungannya kembali.

  2. This is really interesting, You are a very
    skilled blogger. I’ve joined your rss feed and look forward to seeking more of your
    great post. Also, I’ve shared yoour site in my social networks!

  3. Nice blog here! Also your site loads up fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link to your host?

    I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

  4. Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just wondering
    if you get a lot of spam remarks? If so how do you reduce it, any plugin or anything you can suggest?
    I get so much lately it’s driving me insane so any assistance is very
    much appreciated.

    • Sorry if your comment does not ever appear here.
      Comments that go mostly into the spam comments. So I always delete them.

      I only use the Akismet plugin to dispel spam comments. You can try it if not used.

  5. Mau tanya master.Cara redirect video kita yang sudah taroh di blog,trus pada saat di klik pengunjung lari nya ke channel yutub kita gimana hu.

  6. Maksudnya master..jadi kalau aku buat blog terus aku embed video dari channel video aku..supaya redirect ke channel aku pakai cara apa yah…bukan itu saja.Aku juga buat blog khusus untuk kumpulin video2 dari yutub aku.tapi kenapa view yg ada di blog ga masuk ke view yg ada di dasbor yutub ya master…!!

    • Kalau menggunakan embed video sepertinya belum bisa gan.. namun bisa diatasi dengan menempatkan gambar video yang ditaruh di blog lalu di beri link ke youtube.
      Untuk view video yang ada di blog seharusnya sama dengan yang ada di youtube. Bila tidak sama coba refresh halaman youtubenya..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text