Last Post Update: March 5, 2016

Cara download di anafile

Cara download di anafile ini saya tuliskan sebab ternyata masih banyak yang kebingungan bagaimana cara download file di anafile.com. Seperti kita ketahui bahwa pada halaman download anafile banyak sekali iklan popup yang dapat membingungkan kita untuk mengunduh file dari anafile; apalagi bagi mereka yang belum terbiasa dengan website anafile. Termasuk yang membaca tulisan ini hahaha.. (bercanda broo…  )  😉

Download di anafile

Ok sebenarnya untuk mendownload file di anafile itu sangat mudah. Hanya perlu tiga langkah saja. Tapi kalau Anda terkecoh dengan iklan-iklan popup yang ada, yaa.. jadi banyak dan bahkan tidak bisa mendownload di anafile 🙂

Sebagai contoh Anda ingin mendownload internet download manager IDM terbaru 6.21 build 17 dari link anafile ini : http://www.anafile.com/qvuy3f2xanze.html  Atau kalau di blog ini link download anafile sering saya tampilkan berupa gambar seperti dibawah ini.

cara download di anafile

Cara download di anafile

Untuk mendownload file yang Anda inginkan dari anafile.com, silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini. Cukup 3 kali klik saja kok.. 😀 Ok.. setelah Anda membuka link download di anafile diatas atau meng-klik tombol download diatas, maka Anda akan berada pada halaman anafile.com yang kurang lebih seperti gamar dibawah ini. Selanjutnya:

  • Klik Get Link. Temukan tombol Get Link lalu klik tombol tersebut. Abaikan semua tulisan atau gambar yang ada dan yang muncul, itu hanyalah iklan saja. Fokuskan pandangan Anda hanya pada tombol Get Link saja. Lihat gambar dibawah.

cara download di anafile

  •  Setelah tombol get link Anda klik, geser kebawah sedikit dan temukan kode captcha lalu ketikkan kode captcha yang muncul tersebut pada kotak yang disediakan dibawahnya. Klik Enter lalu tunggu sampai hitungannya selesai sekitar 10 detik.

cara download file di anafile

  •  Setelah hitungan mencapai angka 0 (nol), maka tombol download file di anafile akan muncul. Tombol download file yang asli (bukan iklan) berwarna biru seperti pada gambar dibawah. anda harus tetap berhati-hati jangan sampai melakukan klik pada tempat yang lain  karena yang lain hanya iklan.

download di anafile.com

 Video tutorial download di anafile

Pastikan Antivirus Anda selalu aktif dan terupdate. Karena di internet khususnya anafile terdapat banyak sekali popup iklan maka hendaknya Anda berhati-hati dan salalu menjaga “kesehatan” dan kemaman data yang ada di komputer Anda apalagi berencana untuk melakukan download sesuatu di website yang “aneh-aneh”.

Untuk itu saya sangat menyarankan gunakan Anti virus yang mampu menangkal malware dll pada saat Anda browsing menggunakan google search dll di internet. Anda bisa mengintal Antivirus ESET Smart Security seperti yang saya pakai. Silahkan download ESET Smart Security disini. Bagaimana dengan antivirus lokal Smadav ? Smadav memang antivirus lokal yang cukup bisa diandalkan akan tetapi untuk menghandle virus saat browsing, smadav belum mampu saat ini.

Cah Qeenee

Update artikel dari blog ini selalu saya bagikan (share) di Facebook Fans Page, Twitter dan Google Plus. Silahkan follow saya agar tidak ketinggalan info updatenya!

Click Here to Leave a Comment Below

NOTICE!!! - June 5, 2015 Reply

Susah amat di click ‘get link’ muncul iklan mulu. Gitu terus, gimana nih?!

Mesin Pengemas - June 22, 2016 Reply

gan di coba download tetep tidak bisa,padahal sudah ikutin cara caranya. yang muncul koq beda ya ,yang muncul malah .safelinkconverter.com trus disuruh masukin captca setelah submit , muncul linknya tapi link nya mati tidak bisa di klik atau juga file not fount ( dowload backlink )

mohon bantunanya gan..Terima kasih

Leave a Reply:

pulsa gratis
Mau PULSA GRATIS Kayak Gini?
Simple caranya, Gan!
* Siapkan Hp Android Anda
* Download dan Pasang apknya
* Geser-geser layar anda
* Bila perlu, ajak teman anda
* Itu saja!
SCAN atau KLIK gambar dibawah untuk memasang apknya!
pulsa gratis
SHARE
OR
SUBSCRIBE
atau
verifikasi paypal 2016 gratis
HOT!! Cara verifikasi Paypal Terbaru 2016 dengan kartu ATM Permata Bank

BACA DISINI!
GET IT NOW
FREE BACKLINK DOFOLLOW LINKS
TIPS & TRICK
SEARCH ENGINE OPTIMIZATION
A P K
FREE PREMIUM APK
MONEY
MAKE MONEY ONLINE
KEYS
ANTIVIRUS
AND MORE...
LIKE THIS PAGE TO GET UPDATES
Update terbaru selalu saya posting di Facebook Page saya. Silahkan klik Like tombol disamping agar tidak ketinggalan info update.
Info
Update IDM terbaru!
idm full crack
IDM 6.27 Build 2 Full Registered
Edisi 15 Desember 2016
Download update IDM full terbaru tanpa register gratis.
Smadav 2017 Pro Rev. 11.2
Update 24 Januari 2017
Dan penyempurnaan lainnya
Penyempurnaan fitur Smadav 2017
Perbaikan gagal install pada Windows XP
Penambahan database 1040 virus baru
Perbaikan kesalahan deteksi
Info
Daftar Backlinks Terbaru
idm full crack
Edisi Agustus 2016
Follow Fans Page CahBorneo.Com untuk mendapatkan update terbaru
pulsa gratis
Mau PULSA GRATIS Kayak Gini?!
Simple caranya, Gan!
* Siapkan Hp Anda
* Install APKnya
* Lakukan tugas (geser, lihat or install)
* Bila perlu, ajak teman
* Itu saja!
SCAN kode batang (QR Code) dibawah lalu install APKnya!
pulsa gratis
Adblock Detected!
Halaman ini tidak dapat terload sempurna karena anda mengaktifkan adblock.
Silahkan disable atau exclude website CahBorneo.Com dari filter adblok anda

CARANYA

Firefox : Klik Icon ........ lalu klik Disable on CahBorneo.Com kemudian Refresh (tekan F5)

Chrome : Klik icon ....... lalu klik Enable on this site kemudian Refresh (tekan F5)
abp adblock icon
abp adblock icon